Archive for June, 2010


Tahun ini merupakan tahun bagi Super Junior Choi Siwon. bagaimana tidak, dimulai dengan serial ‘Oh my lady’ pada awal tahun
dan sekarang tawaran datang lagi padanya untuk menjadi salah satu cast dalam Iris 2 spinoff ‘Athena’.
‘Athena’-the Goddess of war akan diproduksi juga oleh PH yang sama yang memproduksi IRIS yaitu Taewon entertaintment dan akan dibintangi oleh para bintang drama yang sudah tidak asing lagi, seperti Soo Ae, Jung Woo Sung, Cha Seung Won, Lee Ji ah, Kim Min Jong, dan yang terakhir si cakep Choi Siwon. kalo di IRIS kita disugguhin seorang TOP yang berperan antagonis maka dalam Athena Choi Siwon akan berperan sebagi seorang detektif atau Polisi mungkin.

kita lihat saja akting yang akan disuguhkan oleh dia……
can’t wait…….


setelah beberapa hari yang lalu Super junior mengakhiri promo Bonamana mereka di Musik bank, kali ini ,mereka akan kembali ke panggung dengan single terbaru mereka No Other. love this song sejak pertama ngedengerin. lagunya lebih ear cathcy and lebih soft dari Bonamana. waktu nulis ini sambil dengerin and…. i love it. benar-benar langsung bisa suka ma lagunya kalo yang baru denger pertama kali. pasti bisa menang lagi deh di Mubank. aku yakin 101% heheheheh….
semangat terus ya SUJU Oppa, we are always support 13……

ini link downloadnya……..
Super Junior-No Other


kasian banget sih si hae,dikerjain sama member yang lain (eunhyuk,heecul ma donghee). dia lagi tidur langsung di siram air sama salah satu dari mereka. yang ngambil gambarnya si hyukie ,berarti yang nyiram kalo gak donghee pasti si Chulie. wah anak-anak emang pada iseng ya……. tapi katanya sih dah perjanjian siapa yang tidur duluan bakal disiram ma yang lain. huuuuuuu…… gak enak banget ya lagi tidur nyenyak langsung disiram kayak gitu,malas baget dehhhhh…..

ni videonya nih, kalian liat sendiri mukanya si hae pas kena siram…


poor hyukie…..:((

pada waktu perform Sorry sorry di dream concert 2010, entah kenapa pada saat awal lagu Eunhyuk tiba-tiba terpleset di atas panggung,waktu ngeliat adegan tersebut jadi pengen nangis (hiks…..lebai),jadi gak tega ngeliatnya. tapi seleah itu dengan gagah, dia berdiri lagi dan langsung ngedance kembali,mungkin saat itu malunya gak ketulungan tapi dengan percaya diri yang tinggi semuanya bisa teratasi hehehehehhe Yoboo!!!! hwaiting!!!

untung jatuhnya di awal2 jadi gak nunggu lama buat buffering doang…….