Archive for the ‘K-Pop’ Category




setelah menunggu selama beberapa minggu, akhirnya semalam tepatnya pada tanggal 9 desember 2010 Golden Disk Award 2010 yang diadakan di Hwajeong Gym di Koryeo University akhirnya usai dengan Super Junior mendapat penghargaan tertinggi sebagai Asian Popularity Award,setelah mengadakan voting online untuk para fans yang berakhir pada tanggal 6 desember lalu di seluruh Asia.
Golden Disk Award merupakan perhelatan bergengsi yang khusus memberikan penghargaan kepada artis-artis yang berhasil membukukan penjualan album serta penjualan digital musik terbaik sepanjang tahun ini.

Congratulations buat SUJU OPPA!!!!! (aku voting juga soalnya hehehehe…)

Berikut kategori beserta pemenang Golden Disk Award:

2010 Golden Disc Award Daesang

SNSD: Oh!

2010 Samsung Yepp Digital Music Daesang

2AM: Can’t Let You Go Even If I Die

Disk Bonsang

DJ DOC

SHINee

Super Junior

SNSD

BoA

Digital Music Bonsang

miss A

IU ft. Seulong

Lee Seung Gi

CN BLUE

2AM

Hip-hop Award

Supreme Team

Rock Award

F.T. Island

Rookie Award

B2ST

Secret

SISTAR

Popularity Award

SHINee

SNSD

Asian Popularity Award

Super Junior

Producer Award

Hong Seung Sung (Cube Entertainment)

Lifetime Achievement Award

Park Chun Seok (died March 14th, 2010) (Trot singer and famous Korean composer)

Advertisements


Super junior Donghae bakal maen di serial terbaru produksi SBS yang berjudul “It’s Alright Daddy’s daughter” sebagai main aktornya. setekah beberapa waktu yang lalu rumor tentang keterlibatannya tersebut menjadi buah bibir, akhirnya dia mengkonfirmasi sendiri kebenaran tentang hal tersebut.

dalam serial ini dia akan berperan sebagai cowok bernama ‘Choi Wook Gi’ , seorang pria yang bertanggungjawab dan baik (donghae banget :))
dan sebagai pemeran pendukungnya di daulatkan pada CNBLUE’s Minhyuk, dalam serial ini mereka akan menjadi teman satu band.

Donghae berkata, “Aku gugup karena ini peran pertamaku dalam sebuah drama, tapi aku ingin berusaha keras dan menunjukkan sisi mengesankan dalam diriku.”

Dia adalah anggota keempat Super Junior yang merambah ke dunia akting. Drama ini akan ditayangkan pada 22 November, setelah berakhirnya ‘Dokter Champ’, yang dibintangi sesama anggota suju, Shindong.




Ini merupakan yang kedua kalinya bagi Super Junior Eunhyuk dan Shindong didaulat sebagai host sebuah acara pencarian bakat , MBC “The Birth of a Great Star”.

sebenarnya mereka berdua bukan sebagai host untuk keseluruhan acara, melainkan Keduanya dipasang pada tanggal 16 dan 17 untuk menjadi host dalam sebuah audisi. Eunhyuk dan Shindong sekali lagi akan menjadi host dalam audisi di China.

Keputusan produsen untuk menggunakan Idol sebagai tim penilai dan MC untuk acara tersebut merupakan sebuah kontroversi yang sampai sekarang masih diperdebatkan oleh para netizen, karena menurut mereka para Idol masih mempunyai sedikit pengalamn intuk berada di posisi tersebut

Tapi menurut aku sih, gak masalah juga sih, karena para idol tersebut sudah mengikuti training bertahun-tahun dan mereka juga telah mengenal dan merasakan dunia entertaintment korea yang begitu berat.
so tergantung penilaian masing-masing sih……

Acara ini bakal mengudara pada tanggal 5 November nanti.
so don’t miss it!!!

SHINee – Hello full MV released

Posted: October 4, 2010 in K-Pop, news, SHINee

setelah penantian yang cukup lama sejak comeback mereka di KBS2 MUSIC BANK pada hari jum’at yang lalu, akhirnya full MV dari single terbaru dari SHINee ‘Hello’ dirilis juga pada hari ini,tanggal 4 oktober 2010.

saking penasarannya sama ni MV langsung aja ke Warnet buat ngedownload heheheh……… kalo seperti yang saya liat setelah menonton, MV ini hampir setipe dengan No Other miliknya Super Junior.hanya bedanya mungkin anggota SUJU 2x lebih banyak dari SHINee (itu menurut saya aja lho… setiap orang kan punya pendapat masing2)

well, dari dancenya juga walaupun sederhana tapi kalo mereka yang ngelakuin pasti enak aja diliat. tetap penuh energi.

and buat para Shawol Indonesia siap siap aja menanti kedatangan dongsaeng and Oppa kita tanggal 12 okt nanti ya…… Don’ miss it!!!!



Setelah full album Lucifer dirilis beberapa bulan yang lalu,kali ini kkotminam boy band SHINee kembali dengan Album repackage HELLO, dengan single andalan Hello sesuai dengan judul albumnya dan dua lagu baru lainnya.

single terbaru dari SHINee dongsaeng yang berjudul Hello ini, yang baru dirilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 30 melalui berbagai situs musik di 10:00 (KST), dengan sangat cepat telah menduduki peringkat 1 di beberapa chart musik, diantaranya Cyworld, Soribada, dan real-time chart lainnya.
Teaser dari lagu ini sendiri juga dirilis pada hari yang sama secara resmi oleh SME melalui channel Youtube.

setelah mendengar sendiri lagu ini, saya merasa lagu ini pantas banget berada di peringkat teratas. selain dari musik dengan style RnB yang easy listening, buat ngedance juga enak tentunya. jadi penasaran dengan video klipnya. mungkin dancenya gak seamazing Lucifer tapi kalo Shinee yang ngelakuinnya pasti keren banget deh!!!

we’ll wait!!!!!


____

PERESMIAN ELFsJoY.
“berbagi kebahagiaan”

Annyeong haseyo chingu…^^
Any ELF here…???
Bagi ELF yang tinggal di Jogja dan sekitarnya, kita mau ngadain Peresmian Forum ELF kita nih..
ELFsJoY….!!!

Yup, Yang berarti ELF : EverLastingFriends dan Joy yang berarti kebahagiaan Y=Yogyakarta..
So, ELFsJoY adalah Kebahagiaan milik ELF Yogyakarta atau forum untuk para pecinta Super Junior yang tinggal di Jogja dan sekitarnya yang mau berbagi kebahagiaan..^^

____

Date : Sabtu, 23 Oktober 2010

Place : @ Gedung Serba Guna,
Jl. Kaliurang KM. 6,3 Purwosari

Time : 15.00 – 20.00 WIB

HTM : Rp 60.000,-
•Tshirt
•Member Card
•Balloon
•Sticker
•Snack
•Makan
Payment : 15-16 Oktober 2010
@Gedung GSP UGM, lt. 1, sayab barat
Jam 10.00 – 16.00 WIB

Transfer : Bank Mandiri a. n. Syahrida Dian Ardhani ( 0310005909836 )
Bank BNI a. n. Novika ( 0175093520 )
•Jika telah melakukan pembayaran melalui transfer, harap segera konfirmasi ke CP melalui SMS dengan format : Nama Lengkap, tanggal transaksi, no transaksi, jumlah transaksi .
•Apabila sudah konfirmasi, dimohon bertemu CP atau ke Stand pembayaran untuk menukarkan bukti pembayaran dengan TIKET.

CP : Siska ( 08562851298 )
Novika ( 08985161054 )
Keuntungan menjadi member ELFsJoY :

1.Akan mendapatkan potongan kontribusi disetiap Event ELFsJoY, dengan menunjukan member card pada saat pembayaran.

2.Akan ada banyak Event atau kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali, seperti : Gathering, Outbound,Baksos, dll.

3.Teman sesama ELF dan ilmu sujulogi bertambah pastinya hehehe :p dan masih banyak fasilitas yang kita sediakan buat member resmi ELFsJoY. So, don’t miss it!!^^

____

NB:
Bagi chingu yang mau menampilkan bakat atau sekedar menghibur ELFsJoYers (nyanyi atau dance), bisa langsung konfirmasi ke CP untuk info selanjutnya.

Bagi chingu yg tidak tau dimana alamat gedungnya, akan dibagikan peta gedung tersebut di stand payment sekaligus tiket..

Kamsahamnida^^

credit : koreanindo.wordpress.com

#adminata#




Super Junior Yesung bergabung dengan Yoo Young Suk dan K. Will dalam acara The Muzit, yang merupakan acara musik terbaru sebuah tV kabel.

Yesung berkata, “Aku ingin menjadi MC yang dapat membiarkan pendengar berkomunikasi dengan para musisi.”
Pada hari pertama, Ia tampak melakukan tugasnya dengan baik sebagai MC.

Selain menjadi MC, ia juga menyanyi di acara itu, selain itu datang pula dua saudara yang bergabung dalam Super Junior KRY Ryeowook dan Kyuhyun, membawakan Cake serta sebuket bunga sebagai ucapan selamat Ulang tahun yang ke 27 (26 international age) bagi Hyung mereka.
menurutku,Yesung Oppa sangat cocok untuk program ini karena dia seorang penyanyi berbakat.

Episode ini akan ditayangkan di TrendE,sebuah saluran TV kabel.